25.11.10

Pentingnya komunikasi (dan operator seluler yang handal)

Karna Boss lagi ke luar kota, pembantu saya yang biasanya pulang sore, harus diperpanjang jam kerjanya jadi agak malam. Alur kerjanya gini, habis maghrib adik saya Audrey berangkat ngaji, trus pembantu saya pulang ke rumahnya. Nanti jam 8 kurang, beliau akan balik ke rumah saya, nemenin adik sepulang ngaji sampai kakaknya pulang. Semalam, berhubung jam 7 saya udah di rumah, saya SMS si mbak:

Mbak, aku udah pulang, mbak ngga usah ke rumah audrey lagi. Besok aja

Kebetulan saya ngga pake delivery confirmation, jadi PD aja tuh SMS sampai dengan selamat. Dan memang malam itu si mbak ngga dateng lagi. Tadi pagi di kantor, saya terima SMS dari si mbak

Tp bikin tahu goreng blm. mbak dinda lagi sakit ya apa marah ma saya?

Asli saya pengen ketawa pas baca SMS-nya, langsung saya telp si mbak untuk klarifikasi. Ternyata bener dugaan saya, SMS saya yang semalam baru sampe pagi itu di hapenya. Dia pikir saya sakit trus pulang cepet ("aku udah pulang") dan saya marah sama dia ("mbak ngga usah ke rumah audrey lagi"). Pas saya jelasin klo itu SMS semalam, kita berdua sama-sama ketawa. Hahahahaha miris banget, padahal kami pake operator yang sama, dan si operator pasang BTS segede gaban 200 meter-an dari rumah saya. Yaelah hari gini lho bok, masih musim ya SMS nyampenya telat? :p

0 komentar:

ShareThis

 
template by suckmylolly.com