23.1.10

Romantis harus berdua?

Beberapa waktu lalu pas lagi browsing channel tv, saya ngeliat tayangan tentang Maldives di Discovery Travel & Living (DTL). Saya, seperti beach-lovers lainnya, selalu memimpikan bisa liburan di Maldives, jadi berhentilah remote di DTL. Hampir 30 menit gambar2 cantik memenuhi layar, bikin saya ngacay ngga berenti2. Tapi ada satu yg mengganjal, hostnya kayak setengah hati gitu bawain acaranya.

Kenapa setengah hati? Karena dia berkali2 nyebut soal kesendiriannya, rutinitas sehari2 yg membosankan, betapa susahnya ngejalin relationship buat travel reporter kayak dia. I was like, geez, dia punya THE BEST job in the world dan sedang berada di THE BEST place in the world, tapi masih sempat ngeliat sisi negatifnya :p

Saya tau apa yg dia bilang emang bener: "Saya berada di tempat paling romantis di dunia namun saya merasa kesepian. Ternyata romantisme tidak ditentukan oleh di mana kita berada, tapi dengan siapa kita bersama." Tapi ini Maldives maaannn... :)

On a lighter note, mungkin itu semua emang settingan aja, he3x. Sengaja ditonjolin kesendirian dia, biar orang tambah ngeliat betapa romantisnya Maldives. After all, happiness is not something you find, but rather something you create, right?

0 komentar:

ShareThis

 
template by suckmylolly.com