5.6.09

Single happy

Sebenernya saya udah beberapa kali denger lagu ini diputer, dan saya pikir lagu ini kayak lagu ngga penting lainnya. Apalagi bagian reffrain-nya yang: I'm single and very happyyy... Plis deh, ngga perlu bikin lagu dan ngasih pengumuman ke seluruh dunia buat negesin bahwa being single doesn't mean unhappy.

Dua hari yang lalu, di atas busway menuju kantor, saya pasang DAP ke kanal radio lokal yang banyak muter lagu-lagu Indonesia. Pas giliran lagu ini dimainkan, saya coba dengerin dengan seksama, eh ternyata lumayan lho. Liriknya puitis tanpa ngoyo, melodinya juga mengalir enak. Saya ngga pernah suka Oppie dan saya rela dibilang jayus, tapi saya terpaksa bilang bahwa I can totally relate to this song, hahahahha :D


So sing with me...

Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia

Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy

Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy

Mereka bilang sudah saatnya karena usia
Untuk mencari sang kekasih hati
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah

I’m single and very happy

Waktu terus berjalan
Tak bisa ku hentikan
Ku inginkan yang terbaik untukku



0 komentar:

ShareThis

 
template by suckmylolly.com