25.1.09

Today's drama

Sejak minggu lalu kalung saya rusak. Bagian pengaitnya "dol", jadi klo saya buka, dia ngga langsung balik ke posisi tutup, harus diteken dulu. Berhubung saya blom sempet ke toko emas, ya saya cuek aja pake kalung setengah rusak. Cuma musti agak hati-hati aja pas buka-tutup.

Tadi siang saya & adek pergi ke mal deket rumah, mau potong rambut trus makan siang. Selesai potong jam 2:30an, kami ke Ayam Goreng Fatmawati, pesen nasi sop buntut & nasi empal (which passed flawlessly, as usual). Selesai makan, adek saya baru merhatiin klo kalung saya copot. Waks! Asli tuh kalung posisinya cuma menjuntai di pundak, kayak tali biasa aja. Saya mulai panik, setengah lega karna kalungnya ngga ikutan ilang, tapi setengah waswas nyari-nyari di mana liontinnya berada.

Saya buru-buru ke toilet, ngecek ke dalem baju & celana saya, siapa tau liontinnya nyangkut di situ. Di dalem tiolet, saya baru sadar, PDA-phone saya ngga ada!

Saya balik ke food court, ngedatengin meja tempat saya makan tadi. Mejanya udah ditempatin orang, dan pas saya tanya, mereka bilang ngga liat ada HP. Badan saya mulai lemes, kayaknya ngga mungkin HP saya balik. Saya berjalan lunglai ke counter AGF, trus saya tanya ke salah satu stafnya, "Mas, pas tadi bersihin meja saya, nemu HP ngga?"

Tebak orangnya jawab apa? "ADA MBAK!" Dan dia keluarin black soulmate saya tanpa kurang suatu apa. Kebayang gimana campur aduknya perasaan saya waktu itu? Luar biasa, ternyata masih buanyaaak orang baik di dunia ini. Saya mungkin ngga bisa bales kebaikan dia, tapi saya yakin Tuhan pasti bisa, dengan berlipat ganda.

0 komentar:

ShareThis

 
template by suckmylolly.com