5.12.08

DAP bersaudara

Waktu memutuskan beli DAP (digital audio player), unsur kepraktisan jadi faktor utama buat saya. Klo lagi ngga dapet duduk di TJ, repot aja gitu musti keluarin PDA dulu buat setel radio atau mp3. Device mungil saya juga harus bisa buat ngerekam suara, jangan sampe nyesel kayak waktu nonton konser Toto di Bandung. Saya juga pengen DAP yang bisa difungsikan jadi UFD (USB flash disk) tanpa harus nambah kabel, docking station, dsb. dan bisa di-charge dari PC. Makanya pilihan saya jatuh ke Samsung YP-U3, yang warna pink pastinya :D

OK lah secara kualitas suara mungkin dia ngga sebagus iPOD atau Cowon, tapi dia memenuhi semua kriteria DAP idaman saya. Ngga cuma saya, bahkan adek saya juga nganggep desainnya brilian, dia suka banget socket USB-nya yang retractable.

Nah, ternyata bukan kami berdua doang yang nganggep desainnya brilian. Kayaknya orang-orang R&D-nya iRiver juga berpikir sama, dan mengeluarkan T7 Volcano yang bikin saya déjà vu waktu liat modelnya. Belum selesai sampai di situ, LG ngeluarin UP3 Touch yang tombol dan susunan menunya juga mirip.

Coba bandingin deh, beneran mirip ngga? 


(ki-ka: Samsung YP-U3, iRiver T7 Volcano, LG UP3 Touch)

0 komentar:

ShareThis

 
template by suckmylolly.com