7.12.08

Salon & steak

Saya lagi di Bandung, ngintil adek yg ada ujian sertifikasi di sini. Semalem sepulang ngebungkus nasi goreng amazing black dari depot Niagara, kami jalan kaki nyusurin Jl. Geger Kalong. Mata saya tertuju pada salon gede di mulut jalan, dan ingatan saya balik ke masa 7 tahun yg lalu.

Saya bukan tipe yg suka nyalon, tapi sore itu saya dengan semangat duduk manis di salah satu kursi dalem salon bercat putih itu. Pacar saya (waktu itu) nungguin di pinggir, sambil ngeliatin mbak salonnya ngeblow rambut saya. Udahannya dia yg ngurusin bonnya, trus gandeng saya masuk mobil.

Kami berenti resto Chicago for Ribs (almarhum, sekarang tempatnya dipake sama resto Spring Heaven), tangannya ngga mau ngelepas tangan saya. Hari itu kami ngerayain beberapa bulan jadian, dan dia lagi ada rejeki hasil ngasistenin training komputer di kampus. Saya masih inget pesenan kami, lamb chop buat saya, dan t-bone yg udah di-de-boned buat dia :)

Habis makan kami ke kampus karna lagi ada acara syukuran wisuda jurusan. Saya waktu itu pake atasan mungil warna biru dan rok mini motif kembang-kembang biru juga, yg nonjolin badan langsing saya. Rambut bagus, baju bagus, feeling bagus, saya ngerasa cantik, meskipun habis makan steak, he3x.

Dan sejak saat itu saya jatuh cinta sama lamb chop.


0 komentar:

ShareThis

 
template by suckmylolly.com