11.6.12

Mati rasa

Klo Anda berharap bakal baca curhatan menye-menye karna abis putus, you've come to the wrong place. MUAHAHAHAHAHAHA...

Hari rabu dua minggu yang lalu, saya ngga enak badan. Biasalah, gejala flu gitu. Rasa meriangnya berkembang jadi hidung mampet dan ingus mengalir deras. Itu belum seberapa, cobaan makin menjadi ketika saya mulai kehilangan kemampuan mengecap.

Nasi uduk, bebek goreng, sop iga, sate kambing, rasanya ngga beda sama bubur oatmeal: TAWAR. Bukan pahit lho, klo pahit kan masih bisa dilawan dengan makanan manis. Ini tawar. Mati rasa. Call me lebay, tapi itu adalah salah satu minggu terberat dalam hidup saya.

Ibarat Stevie Wonder tiba-tiba ngga boleh nyanyi. Atau Oprah ngga boleh ngoceh. Atau Donal Bebek disuruh pake celana. Saya ngga bisa ngerasain makanan enak kayaknya menyalahi kodrat gitu.

Sekarang sih udah baikan. Hidung masih pilek tapi indra pengecap berangsur-angsur pulih. Milestone-nya lumayan epic, sembuh pas nyeruput kuah sop kambing Irwan, hahahaha. Yang jelas saya bersyukur banget mendapat kembali nikmat ini. Semoga jangan sampe sakit lagi deh *aamiin*

Oh iya, dalam rangka menebus seminggu yang hilang, minggu ini saya mau makan bakso, steak, dim sum, sushi, nasi padang, sop buntut, dan segala makanan enak lainnya :)

0 komentar:

ShareThis

 
template by suckmylolly.com