27.11.08

Perang iklan

Beberapa minggu terakhir, di milis-milis lagi beredar selebaran (yang katanya) draft iklan Telkomsel terbaru, yang membandingkan tarif manusia, tarif cumi, dan tarif monyet. Degrading? Yes, sama degrading-nya dengan iklan monyet dan kambing (iklan cumi menurut saya bagus kok). Hayo dong masyarakat periklanan, masa ngga bisa bikin iklan yang lebih kreatif dan lebih intelek? :D

Tadi pagi, di atas TJ menuju Kuningan, saya buka-buka PC Magazine terbitan Oktober 2008. Di artikel First Word, Editor-in-Chief PC Magz nyebut-nyebut tentang iklan Mac yang menarik. Eh beneran lho, iklan Mac ternyata lucu-lucu, witty tapi ngga kampungan. Database lengkap iklan Mac versi TV sejak tahun 2006 bisa dilihat di sini

Saya baru tau juga, di bulan Oktober 2008, ternyata Microsoft membuat iklan tandingan (video diambil dari youtube) 

video

Mwahahahaha, sama aja kayak orang Indonesia :D

Duh, Pak Jobs, Pak Gates, udah dong. Kita semua kan bersaudara. Dan mengutip kata-kata Lance Ulanoff: Macs Are PCs, Dammit!

0 komentar:

ShareThis

 
template by suckmylolly.com