4.11.08

Berbukalah dengan yang manis

Posting pertama harus yang manis ya? :)

Ini dessert saya tadi siang. Niatnya sih mau ngirit, jadi pesen nasi catering aja (ngga usah dibahas soal rasanya ya?). Tapi ada 2 setan yang ngajak nge-baskin, dan saya sebagai sahabat yang baik, pastinya ngga nolak. Inge pesan seporsi Affogato Ice Cream, sementara Sita pilih Pralines & Rainbow Shorbet (1 porsi dobel isi). Saya lagi ngga mood mam eskrim (ini jujur), jadi pesen smoothies aja, dan inilah fotonyaaa...



Hahaha, udah abis diseruput baru inget foto :D

Deskripsinya gini: warnanya kuning, bukan jingga kayak mangga mateng. Rasanya manis tanpa eneg, dan seger tanpa kecut. Klo ngga liat bandrolnya yang 44K per gelas, saya bisa jadiin ini minuman favorit saya. Yah, paling ngga sampai 15 November besok, saya bisa beli ini tanpa sakit hati, soalnya dia masih promo diskon 50%.

0 komentar:

ShareThis

 
template by suckmylolly.com