7.1.08

[Pelupa Akut] Welcoming Valentine

Valentine Competition

Pagi ini pas lagi iseng buka salah satu situs resto review, pandangan mata saya tertuju pada banner gede di halaman indeks-nya, tentang kompetisi foto pasangan yang berhadiah dinner romantis di jakarta. Reaksi pertama saya adalah buka folder my pictures di PC saya buat nyari foto mana yang mau saya kirim.

Setelah 1..., 2..., 3 detik kemudian, saya baru sadar: saya kan JOMBLO! Hekekeke, dudul banget yah, masa sampe lupa sama status sendiri. Sempat kepikiran buat ngirim foto saya sama adek saya *hohoho*, cuma aturan kompetisinya dengan jelas menulis "send couple pictures and convince us why we should pick you as the most romantic couple of 2008". Saya mungkin modis (modal diskon) dan motis (modal gratis), tapi saya ngga butuh curang buat menang undian.

Anyway setelah dipikir-pikir, klo saya menang pun, saya juga ngga bisa pake tuh hadiah. Wong saya udah punya other (and definitely better) plan buat 14 Februari besok!


So, Happy (early) Valentine's Day!
*sebelum saya lupa atau ngga bisa bales ucapan Valentine dari sahabat-sahabat terkasih*



4 komentar:

Mawon Atmo said...

wekekekeke..... anak XOJ pasti ada yg mau din....hihihihi

Adinda Erisyanita said...

hekekeke, kan gw udah bilang mo... gw ngga akan curang demi hadiah :)

Mawon Atmo said...

lo sapa bilang curang?? target jadian gt lo. :D

Adinda Erisyanita said...

sebelum 15 januari 2008 (batas akhir submission foto) ya :D

ShareThis

 
template by suckmylolly.com