18.5.07

Mas, Mas, Pacarnya Mbokya Disekolahin :p

Cemburu nih ye...
Rabu kemarin, saya harus mengunjungi bank di cabang ex-kantor saya di Cawang. Otomatis, saya langsung kirim email ke sahabat-sahabat lama saya, janjian untuk makan siang bareng. Rabu pagi-nya, saya confirm by phone ke salah satu dari mereka, sebut aja A. Intinya deal, tapi berhubung temen-temen saya banyak yang lagi tugas ke luar kota & luar negri, jadi cuma 4 - 5 orang yang standby di HO.

Selang berapa menit, saya terima telpon di nomer Esia saya. Di sebrang ada suara cewek, dan pembicaraannya kurleb begini (D = saya):
X: Halo...
D: Ya?
X: Ini Dinda ya?
D: Iya
X: Dinda habis telp A ya?
D: A siapa ya? *saya kebetulan lagi banyak kerjaan, jadi ngga konsen ngingetin sapa aja yang abis saya telepon*
X: A... K... (nama panjang sahabat saya itu)
D: Owh, iya. Emang kenapa?
X: Ada urusan apa telp A?
D: Gw dulu temen kantornya dia. Kebetulan nanti siang gw ada urusan di gedung I, jadi gw ajak temen-temen gw makan siang bareng, termasuk A.
X: Lain kali ngga usah telpon A lagi ya. Ngga usah ngajak ketemuan, apa lagi makan siang bareng.
D: *shocked* Gw kan ngga ngajak dia doang, wong makan siangnya rame-rame kok.
X: Ngga usah deh, kan bisa makan sama yang lain. Yah? Lain kali ngga usah telpon2 A lagi yah?
D: *masih shocked*
D: *berpikir demi kelangsungan masa depan sahabat saya itu*
D: OK deeeeh... *pake gaya ceria yang sangat dibuat-buat*

Herrrran, hare gene masih ada cewek yang posesif sampe segitunya. Parahnya lagi, cewek itu ngirim SMS bernada ngga enak ke nomer Esia saya yang lama, yang udah saya hibahkan ke sahabat saya. Kontan sahabat saya langsung nge-forward SMS itu ke saya. Hihihihihi, mau marah, bete, kesel, ketawa, campur aduk deh, apalagi baca bahasa SMS-nya yang ABG mode (huruf & angka dicampur, huruf besar dan kecil dicampur) dan penuh emosi.

Waktu makan siang bareng, saya tunjukin SMS itu ke sahabat-sahabat saya, dan mereka ikutan ngakak bareng saya. "Gile bahasanya... Kesannya kayak lo tuh cewek apaan gituh," komen salah seorang sahabat. Saya ngga simpen SMS-nya (di folder Archive saya, isinya cuma SMS promo dari Esia), tapi intinya sih dia ngga mau saya kontak, either telp, SMS, maupun ketemuan sama A. Trus dia juga ngingetin klo saya mau makan pagi, siang, malem (beneran dia nulis gitu lho), ngga usah ngajak-ngajak A, toh saya masih bisa ngajak COWOK-COWOK yang lain :))

Berhubung A sibuk (atau mungkin juga ngga diijinin ama pacarnya ituh :p), A ngga ikutan acara maksibar. Sorenya waktu saya udah balik ke kantor, A telp saya, ngejelasin semua. Seperti saya duga, A ketauan selingkuh, dan pacarnya langsung masang pager kawat berduri di sekeliling kekasih tercintanya itu. Duh, capek deh. Saya kan ngga pernah ganggu kehidupan pribadinya, kenapa saya yang jadi korban? Klo emang ngga bisa terima pacarnya selingkuh, mending putusin aja kaleee, ngga usah nyemprot semua orang yang nelpon cowoknya :pfoto diambil dari hxxp://ghettodriveby.com/jealous/


8 komentar:

M Aqsha said...

hehehe..itu namanya membabi buta...kitanya..kena deh!

Adinda Erisyanita said...

dia yang makan duren, kita yang kena getahnya *halaaah*

Chica Paramita said...

haduh..suka sebel ya kalo kita jadi keikut sama masalah rumahtangga orang lain kaya' gini..
jadi inget sempet dimaki2 sama bini orang waktu itu *menghela nafas panjaaaaang sekali*

Adinda Erisyanita said...

hihihi, ternyata dakyu tinta sendiriaaaan :)

dudul juga yah, kan perempuan2 itu sama aja ngebuka aib dalam negrinya sendiri. klo dia ngga marah2 ama gw, menegetehe klo pacarnya abis selingkuh trus ke-gap? :p

ori widianto said...

Hareee geneee punya cewek posesif ???? Mending cari yang lain aja deh....daripada social life kita dengan teman-teman jadi rusak......

Adinda Erisyanita said...

Klo si A ngga gitu Mas, yang posesif di-keep, tapi tetep buka cabang di tempat laen :D
*hahaha, puasa-puasa malah ngomongin orang*

ori widianto said...

Hmm betul..secara ini di Jakarta yang penduduknya seabrek-abrek. Kalau mau pacarnya aman..pacaran berdua di tengah hutan aja kali ya...selingkuhnya paling banter ama monyet atau orang utan he..he..lagian selingkuh jaman sekarang kan gak cuma via telepon atau SMS , bisa via YM atau email juga :)

Adinda Erisyanita said...

...videocall, webcam, surat pos *halah*

ShareThis

 
template by suckmylolly.com