15.12.08

Abusive like you

Minggu lalu, tagihan Matrix Broadband saya keluar. Totalnya cuma seratus ribu lebih dikit, ngga jauh beda sama tagihan bulan lalu. Tapi yang bikin senyum saya lebih mengembang adalah jumlah pemakaian data broadband saya kali ini yang lebih dari 1.6Gb :D

Yup, saya sama seperti Anda, sudah terjangkit virus mari-kita-abuse- koneksi-internet-unlimited. Meski sama-sama seratus ribu, gemes aja waktu liat tagihan bulan lalu yang cuma kepake 250Mb, hehehehe. Makanya selama saya dan rekan-rekan sealiran saya masih eksis, jangan harap bisa dapet koneksi internet unlimited murah yang berkualitas (kecuali FastNet kali ya, soalnya rumah saya belom masuk area cakupan).

Klo analogi saya sih gini, misalnya saya beli bakwan 10 biji. Sudah sewajarnya saya makan ke-10 bakwan itu, entah gimana caranya. Klo kapasitas perut saya cuma kuat makan 5 bakwan, ya mending saya beli 5 bakwan aja. Jadi menurut saya, yang mubazir itu yang beli bakwan 10 biji, tapi cuma dimakan 5 biji, alias beli paket unlimited, tapi cuma dipake sekian ratus Mb, hehehehe.

0 komentar:

ShareThis

 
template by suckmylolly.com