13.11.06

Annoying Call


Ngga banyak hal yang bisa really pisses me off, tapi temen-yang-ngga-pengertian adalah salah satunya. Sabtu kemarin, waktu saya lagi ngehadirin nikahannya Aji di Pendopo Kemang, ada SMS masuk:
+62852472086**: Din u lg d mn? Q ud lm n nungguin.
Dinda: (ngga mengenali nomer yang terpampang) Ini siapa ya?
+62852472086**: Tg bgt s u!ama Q aja ud lp.
Dinda: (masih netral) Sori bgt, HP gw hbs kereset, datanya byk yg ilang
+62852472086**: Jd ud lp n, ama tmn.
Dinda: (mulai bete) Duh,aku kan udah minta maaf.yah namanya juga kereset mau diapain lagi?

Sepanjang jalan pulang di atas taksi saya ngga berenti mikirin SMS itu. SMS pertama jamnya nunjukin 21.15, padahal waktu itu masih jam 8 malam, berarti orang itu ada di Indonesia bagian Tengah. Plis deh, klo saya musti nginget nomer HP semua temen saya, bisa mati muda kaleee (apalagi yang 12 digit, kartu As, dan ngga mind catching pula *PLOK*). Satu-satunya nomer HP yang saya inget (selain nomer primer saya) adalah nomer Dek Andy, itupun karna nomernya cuma 10 digit, sama-sama XL dan masuk kategori nomer cantik. Duh, bahkan saya aja ngga hapal nomer sekunder saya (IM3). Lagian sejak kapan saya dengan sengaja ngapus nomer orang dari phonebook? Klo saya syebel sama orangnya mah mending pake Call SMS Blocker

Baru saya sampai rumah, orang itu telp:
Dinda: Halooow...
+62852472086**: Lagi ngapain?
Dinda: Baru pulang...
+62852472086**: Pulang dari mana?
Dinda: Ini siapa ya?
+62852472086**: Wah, masa lupa sih? Pulang dari mana?
Dinda: Ini siapa ya?
+62852472086**: Ya udah klo gitu kututup aja deh...
Tuut...tuut...tuut...

Ngga penting deeeeeeeeeeeeeh. Saya langsung naik ke kamar, ganti baju, trus nonton Closer, daripada mikirin orang yang ngga penting itu *huh*


P.S.: Closer-nya aneh
Aktor & aktrisnya main bagus, tapi saya ngga bisa terima idenya. Saya nontonnya serius, berharap there's more to that. Tapi ternyata ngga nemu and I gave up. Mungkin emang ceritanya ya segitu itu, tentang 4 orangyang memberi porsi yang terlalu besar pada cinta (nafsu?) dan kejujuran, malah bikin hubungannya jadi complicated <<< friendster kaleee :D


2 komentar:

Dipo Prasetyo said...

Itu lah susah nya jd orang terkenal, dimana2 dikerubungi wartawan infotainment... ditilpun2 fans gelap... di-sms2 bikin janji ama producer, tukang pajak, ampe debitur... belon lg diteror2 ga jelas ama orang iri dengki ato merasa dirugikan krn udah terlanjur memihak kebenaran orang kecil nan buanyak... saran gw seh blok aja nomor nya drpd malah sakit ati... btw, gw berkali2 nonton closer tp ga pernah tamat krn bobo di scene yg sama... hahaha... thx ole2 nya, nice mudik stories! gw suka sambal kacang n krupuk puli nya.. gw jd kangen mo maen ke sana, mgk brem nya biasa aj krn kebetulan temen nya bibi gw salah satu anak pendiri nya... ayuk belajar nyetir yuk...

Adinda Erisyanita said...

scene yang mana dip?
perasaan sepanjang film tuh dialognya seru (dan saru) deh, ngga ada kesempatan buat bobo.

ShareThis

 
template by suckmylolly.com