23.11.06

29th Jazz Goes to Campus

Margie Segers
JGTC saya yang pertama, harus memorable dong. Sampai di UI jam 6 sore, saya disambut penampilan Bertha & friends di Cozy Stage. Huh, too crowded, pikir saya. Saya bahkan ngga bisa liat atap panggung dari tempat saya berdiri.

Melewati jejeran stand CD, suvenir, makanan, dsb., saya sampai di Jazzy Stage yang lagi dikuasai sama Luluk Purwanto & Helsdingen Trio. Aaaah, this one's better. Cuma berdiri lima menit, saya udah liat spot yang bisa didudukin. Permisi, permisi, permisi, ngga berapa lama kemudian, celana jins saya menyentuh ubin yang dingin.

Waktu tukang minuman lewat, saya pesen teh ijo dalem botol. Pas banget buat ngademin tenggorokan sesudah 2 jam marathon karaoke di Inul Vizta. Duduk enak, posisi PW, teh ijo di tangan, I'm all set now.

Pelan tapi pasti, sekeliling saya mulai blur. Ngga kok, selama di Inul saya ngga pesen alkohol, jadi ini bukan karna saya mabok *halaaah*. Mungkin musiknya udah "masuk", dan nyiptain atmosfir sendiri. Atmosfir, sesuatu yang selalu diagung-agungkan oleh my stupid-perfectionist-self

Due to some technical problem, saya cuma bisa stay sampai jam 9an. But it was magical 3 hours, saya kayak cuma sendirian in this entire universe, savouring every single musical juice 'till its last drop. Sahabat-sahabat saya beserta sekian puluh ribu orang yang ikutan nonton konser bareng saya serasa menguap tanpa bekas. Hahahaha, kayak puisi dangdut aja, dunia seperti milik kita berdua saya sendiri.

Will I come again? You bet!


P.S.: Di tangan saya udah ada selembar Daily Pass JakJazz '06. Thx sooo much buat Chica, Mas Bambang, & Anjas yang udah "nyemangatin" saya buat nonton. Janji deh, ceritanya menyusul...

6 komentar:

Chica Paramita said...

selamat ya !
sampe ketemu di jakjazz

Bambang laresolo said...

Selamat juga. Ntar Jakjazznya diceritain aja ya. Ndak ada budget buat nonton (aduh, masih teringat JakJazz terakhir cuma 25 ribu).

Chica Paramita said...

seinget saya jakjazz terakhir harga tiketnya nggak 25rb deh ?
saya bisa bilang begini karena saya dulu yang megang public relations & promotion untuk jakjazz

Bambang laresolo said...

Mungkin saya yang lupa kali ya. Terakhir kalau gak salah di Kuningan. Tetapi seinget saya gak lebih dari 100 ribu. Dulu tiap tahun saya rajin nonton. Biasanya saya ambil hari pertama dan terakhir.
Sekarang harganya hampir sama dengan Java Jazz.

Chica Paramita said...

JakJazz terakhir tahun 1997 di Pasar Festival Kuningan. Tiket hariannya kalo nggak salah emang nggak sampe 100rb, tahun-tahun segitu biasanya harga tiket berkisar antara 50rb-75rb.
Tahun ini harga tiket hariannya 225rb dan terusan 525rb. Special show 100rb/hari -> utk 3 show.

Kalo JavaJazz (menurut di websitenya), harga tiket terusan early bird (pembelian Desember - Januari akhir kalo gak salah) 750rb dan kalo udah lewat dari Januari akhir jadi 900rb.

Adinda Erisyanita said...

hehehehe, tahun 97... jaman dolar masih 2000an :)
wajar juga sih klo sekarang harga tiketnya jadi 200ribu-an.

desember - januari emang artist line-up udah fixed Ca?
kayak beli kucing dalem kardus dong :p

ShareThis

 
template by suckmylolly.com